4 Cara Ampuh Belajar Writing Bahasa Inggris untuk Pemula

4 Cara Ampuh Belajar Writing Bahasa Inggris untuk Pemula

Tomboythemovie –¬†Saat belajar menulis, hal pertama yang harus dilakukan adalah latihan. Ya, sekali lagi, Anda perlu berlatih menulis.

Eits, tidak perlu terlalu khawatir bahkan sebelum memulai. Menulis dalam bahasa Inggris tidak terlalu menakutkan, selama Anda tahu strategi atau cara cerdas belajar menulis dalam bahasa Inggris. Karena itulah artikel ini diluncurkan. Ya, menulis khusus untuk Anda yang mencari cara efektif untuk meningkatkan keterampilan menulis Anda, terutama bagi pemula.

Anda tidak perlu membaca 20 formulir atau 10 tip untuk belajar menulis dalam bahasa Inggris. Anda hanya perlu 5 cara paling ampuh. Ya, hanya LIMA! Berikut 4 cara paling strategis untuk menguasai penulisan bahasa Inggris dari kampus inggris

1. Atur semuanya dengan benar. Semua? Ya, waktu, tempat, bahan dan hal lain yang Anda perlukan sebelum belajar menulis dalam bahasa Inggris.

Sebelum terjun ke kegiatan menulis, yang terbaik adalah meluangkan waktu untuk mengatur semua hal yang diperlukan. Rencana ini akan berguna saat latihan menulis nanti. Siapkan jadwal, pilih tempat, bahan, kamus, buku, pulpen dan alat tulis lainnya sesuai kebutuhan.

Menyiapkan jadwal sebelumnya memberi Anda gambaran tentang apa yang harus dilakukan. Program ini tentunya memuat waktu (hari, jam) dan kegiatan belajar menulis secara jelas dan detail. Tentukan tempat khusus di mana Anda merasa nyaman dan termotivasi untuk terus menggerakkan pena. Anda juga dapat memposting foto penulis favorit Anda, karyanya, atau apa pun yang membuat Anda bersemangat dengan tujuan Anda: menulis dengan perintah bahasa Inggris.

2. Untuk mewujudkan impian Anda, Anda harus berkorban. Tanyakan pada diri Anda sendiri apa yang akan diberikan untuk menguasai menulis bahasa Inggris.

Hal yang penting untuk diketahui dan disadari adalah kesuksesan membutuhkan pengorbanan. Jika Anda meminta nasihat sukses dari orang-orang bahwa mereka telah mencapai tingkat kesuksesan, pada saat yang sama mereka akan mengatakan bahwa usaha dan doa adalah bahan paling efektif untuk mewujudkan impian. Upaya tidak lain adalah kerja keras. Anda harus bekerja keras: mengorbankan waktu, tenaga, dan uang untuk mencapai tahap kesuksesan. Tanpa pengorbanan, tidak akan ada kesuksesan.

Hal yang sama berlaku untuk impian menguasai bahasa Inggris, terutama keterampilan menulis. Berapa jam sehari mereka akan menghabiskan waktu belajar menulis? Apakah Anda siap melawan kemalasan dan kebosanan saat berlatih menulis? Tanyakan pada diri Anda pengorbanan apa lagi yang dapat dilakukan untuk mewujudkan impian masa depan itu.

3. Tulis apa yang Anda dengar! Baik itu lagu, audio, atau video dalam bahasa Inggris. Ini mengasah 2 keterampilan secara bersamaan: mendengarkan dan menulis.

Sebagai permulaan, ini bukanlah cara belajar yang strategis jika Anda hanya berlatih tanpa tahu harus menulis apa. Ini kurang efektif karena Anda tidak memiliki pengetahuan atau wawasan yang cukup. Apakah pengetahuan itu? Ejaan, kosakata dan cara membuat kalimat sederhana. Tanpa ketiga hal ini, Anda tetap bisa berlatih tetapi jangan langsung menuliskan apa yang ada di pikiran Anda.

Jadi, cara apa yang paling akurat? Apa yang harus Anda lakukan untuk memulai? Cara efektif belajar menulis bahasa Inggris untuk pemula adalah dengan menulis apa yang Anda dengar. Pilih lagu, audio, atau video sederhana.

Jika sulit menemukan lagu yang sesuai dengan kebutuhan Anda, berlatihlah mendengarkan lagu anak. Jangan pernah malu untuk memulai dari level terendah. Semua profesional di dunia, ya, semuanya, mulai dari level terendah. Kutipan dari Nick Vujicic: Kita semua memulai dengan nol. Kita semua mulai dari awal. Jangan menyerah.

Oleh karena itu, pilihlah bahan pelajaran yang bisa Anda dengarkan dan tulis dalam bahasa Inggris. Dengarkan lagi dan periksa apa yang tertulis. Ulangi berkali-kali (setidaknya sampai Anda yakin dengan apa yang Anda ketik). Terus periksa tulisan Anda. Menampilkan lirik lagu atau subtitle audio atau video. Dengan cara ini, dia meningkatkan keterampilan menyimak dan menulis pada saat yang sama. Paket kombo ya?

4. Anda bisa mulai belajar menulis dalam bahasa Inggris dengan membuat kalimat sederhana. Fokus 3-5 Kali Dulu Jangan ambisius menguasai semua waktu dalam waktu singkat. Ingat, uji coba!

Setelah Anda selesai mengulas tulisan Anda dengan melihat lirik atau keterangannya, jangan biarkan seperti itu. Anda dapat menggunakannya untuk mempelajari frasa bahasa Inggris. Dengan bagian ini Anda juga secara tidak langsung mempelajari tenses.

Jika Anda menganggap serius metode ini pada poin pertama, Anda pasti akan mengingat kata-kata dari lagu atau video yang Anda dengarkan. Artinya, jika Anda mendengarkannya lagi dan lagi. Apa pun yang dilakukan berulang kali akan mengingatkan Anda lebih dari sekadar melakukannya sekali. Ini rumusnya, teman-teman.

Kemudian gunakan tulisan Anda (hasil poin pertama) untuk mempelajari lebih lanjut tentang kalimat sederhana, menjadi akrab dengan To Be, verba atau kata lain. Nah, kemudian Anda bisa mengecek ulang tensesnya. Tunda ambisi untuk menghafal semua 16 kali terlebih dahulu. Pilih hanya 3 hingga 5 pukulan sebagai langkah pertama. Belajar dan ketahui lebih dalam sebagai bekal untuk latihan menulis yang lebih baik.