Raih Sertifikasi Halal, Nu Skin Indonesia Rubah Stigma MLM

Raih Sertifikasi Halal, Nu Skin Indonesia Rubah Stigma MLM

Tomboythemovie – Nu Skin Indonesia telah disertifikasi oleh Perusahaan Penjualan Langsung Syariah (PLBS) dari Dewan Syariah Nasional Dewan Urisme Indonesia (DSN MUI) pada September 2020 lalu. Dalam Virtualnya (20/11), Kany V. Soemantoro, President of Nu Skin Indonesia and the Philippines, mengatakan bahwa sertifikasi syariah ini memberikan keunggulan bagi Nu Skin di antara perusahaan-perusahaan di industri penjualan langsung dengan memberikan rasa aman dan nyaman dalam melakukan penjualan. pemimpin dan pelanggan melalui peluang bisnis dan produk bersertifikat Halal

“Memperkuat komitmen masyarakat terhadap gaya hidup Halal dan Syariah, yang ditandai dengan meningkatnya kebutuhan akan makanan halal, farmasi dan kosmetik, serta keuangan Islam sebagai indikator ekonomi Islam global, merupakan upaya Nu Skin Indonesia untuk menciptakan platform bisnis berbasis Syariah. Berkat sertifikasi syariah yang dimiliki Nu Skin saat ini, kita bisa semakin mendalami segmen masyarakat yang sangat peduli terhadap masalah halal di setiap aspek kehidupan mereka, termasuk dari segi bisnis dan konsumsi. “Kata Kany.

“Sertifikasi Syariah ini memberikan keunggulan bagi Nu Skin di antara perusahaan-perusahaan di industri penjualan langsung dengan memberikan peluang bisnis dan produk yang bersertifikasi halal serta kenyamanan keamanan dan kenyamanan kepada manajer penjualan dan pelanggannya,” ujar President Nu Skin Indonesia & Filipina Kany V Soemantoro dalam Jakarta beberapa waktu lalu. Kany mengatakan menguatnya kecenderungan masyarakat terhadap halal dan gaya hidup syariah, antara lain ditandai dengan meningkatnya kebutuhan akan produk makanan, farmasi dan kosmetik, yang mendorong perusahaan untuk menerapkan platform bisnis syariah. “Dengan sertifikasi syariah yang dimiliki Nu Skin sekarang ini, kita bisa lebih mendalami segmen masyarakat yang sangat peduli terhadap masalah halal di setiap aspek kehidupan mereka, termasuk perdagangan dan konsumsi,” ujarnya.

Menurutnya, sertifikasi syariah ini juga merupakan upaya perusahaan untuk mengurangi stigma atau opini negatif tentang MLM / penjualan langsung, yang terkait dengan miskonsepsi tentang skema piramida dan permainan uang, serta mitos tentang passive income.

Menurutnya, Sertifikasi Syariah juga merupakan upaya Nu Skin untuk mengurangi stigma atau pandangan negatif terhadap MLM / penjualan langsung, yang antara lain terkait dengan miskonsepsi tentang skema piramida dan permainan uang, serta mitos tentang passive income. . Dengan mengacu pada fatwa ayat 75 Majelis Ulama Nasional Indonesia (DSN MUI) 2009 tentang MLM syariah, maka poin-poin berikut harus disebut sebagai MLM Syariah atau Perusahaan Penjualan Langsung Syariah (PLBS), yaitu: terdapat produk halal di harga yang wajar dan tidak ada biaya tambahan yang berlebihan, tidak ada unsur riba, ghoror / penipuan dan maysir / ghoror dan tirani dalam bisnisnya (yaitu, penghasilan pasif tidak diperbolehkan).

Nu Skin Indonesia yang telah berkeliling Indonesia selama lebih dari 15 tahun telah menghasilkan lebih dari 50.000 wirausahawan, 10% di antaranya telah menjadi pemimpin. Ini termasuk 18 pemimpin yang merupakan anggota Circle of Excellence; distributor yang telah menghasilkan pendapatan total setidaknya $ 1 juta (setara rupee) selama perjalanan bisnis mereka dengan Nu Skin; serta distributor tingkat atas yang terdiri dari 31 Direktur Kepresidenan / Team Elite dan 143 Executive Brand Partner / Blue Diamond, kata Kany.

Di penghujung tahun, Nu Skin Indonesia akan menggelar pameran virtual pada 19-25 November 2020. Dengan mendaftar di www.nuskinbisabanget.id dan menawarkan lebih dari 120 produk perawatan tubuh dan wajah serta suplemen nutrisi, disimpulkan bahwa dari produk yang memiliki teknologi ageLOC, khususnya teknologi anti penuaan yang berfokus pada penuaan pada sumbernya, paket khusus yang hanya tersedia selama pameran.

Selain itu, Nu Skin Indonesia memberikan donasi sebesar Rp. Yayasan Jantung Anak Indonesia (YJAI) 2,7 Miliar untuk membantu anak-anak dengan kelainan jantung bawaan pada tahun 2020. Sejak didirikan pada Juli 2010, sekitar 750 anak Indonesia telah mendapatkan bantuan di bawah Dana Jantung Anak untuk operasi dengan total donasi sebesar Rp. 28 miliar. Program kemanusiaan ini mendukung lebih dari 5.500 distributor yang secara sukarela menyumbangkan 1% dari komisi mereka setiap bulan.

Selain itu, ada juga MLM yang berpotensi, yaitu Forever Healthy Indonesia